7 Game Online Paling Terpopuler di Indonesia

Game Online adalah game yang dapat dimankan bersama-sama secara bersamaan dengan menggunakan koneksi internet dan pemain dapat berhubungan dengan pemain lainnya . Game online telah menjadi hal yang lazim dimainkan oleh orang Indonesia khususnya para pelajar . Telah banyak game online yang beredar di Indonesia dan banyak peminatnya . Kali ini saya akan memberitahukan 7 game online paling populer di Indonesia  ( versi saya sendiri :D )

1.Point Blank (Gemscool)

2.Audition AyoDance (Megaxus)

3.Warcraft DotA (Blizzard Entertainment)

4.RF Online (Lyto)

5.Seal Online (Lyto)

6.Ragnarok Online (Lyto)

7.Freestyle Online (Gemscool)


Maaf bila game online favorit anda tidak masuk ke daftar , namun saya membuat daftar tersebut berdasarkan survey saya .Maju terus gamers indonesia !

Thank You udah baca post saya . Hope ENJOY ! ^_^


1 komentar:

Anonim mengatakan...

kok perfect world gak masuk ya ?

Posting Komentar